Friday, October 2, 2015

Pilihan Cermat Untuk Hotel Murah di Bali Dekat Kuta 2015

hotel murah di bali dekat kuta 2015
sumber foto: facebook

Kawasan yang terkenal ini memiliki rangkaian akomodasi yang sebagian besar didominasi oleh pilihan hotel murah di Bali dekat Kuta 2015 dan sejumlah hotel bintang. Vila pribadi juga bisa ditemukan beberapanya tetapi jaraknya kemungkinan lebih jauh menuju Kuta, karena daerah ini memang tidak memiliki banyak lahan dan harga tanah untuk properti pribadi sangat tinggi. Wisatawan yang menginap di dekat kawasan ini bertujuan untuk bisa melihat keindahan pemandangan matahari terbenam di pantai yang terkenal. Berikut ini adalah pilihan terbaik untuk penginapan yang berada dekat dengan kawasan ini.


Febri's Hotel & Spa


Dinilai sebagai salah satu hotel bintang 3 Bali unggulan berkat superior fasilitas dan layanannya, Febri's Hotel & Spa berpusat di Jalan Kartika Plaza, Pantai Kuta Selatan. Kawasan ini memiliki sejumlah tempat wisata hiburan seperti Discovery Mall, Lippo Mall, Taman Waterbom, pusat daerah Kuta dan alun-alun Kuta, yang juga merupakan pusat aktivitas berbelanja di Bali. Dengan banyaknya toko lainnya seperti toko DVD, makanan, tatoo, lukisan, kerajinan tangan, pakaian dan masih banyak lagi, yang semua barang ini dijual dengan harga yang terjangkau.

Terispirasi oleh istana air Tirta Gangga, hotel bintang 3 Bali ini memiliki desain arsitektur kontemporer dengan langit-langit ruangan yang tinggi dan ruangan terbuka yang luas. Penginapan murah ini menyediakan suasana yang nyaman dengan kamar-kamar tamu yang bersih dan kolam renang yang santai dan dikelilingi oleh taman kemboja yang indah. Hotel ini dianggap ideal untuk wisatawan dewasa, pasangan baru menikah dan keluarga. Hotel ini juga membanggaka fasilitas spa yang dinilai sebagai salah satu tempat spa terbaik di pulau ini. Febri's Hotel & Spa memiliki harga kamar termurah yang dimulai dari Rp.550.000.

Maxonehotels at Legian


Dengan menginap di pilihan hotel murah di Bali dekat Kuta 2015 ini, wisatawan akan berada beberapa menit saja dari Pantai Legian dan Pantai Double Six. Hotel bintang 3 Bali ini juga masih berada di jarak yang dekat dengan AJ Hackett Kuta dan Pantai Seminyak. Maxonehotels at Legian memiliki restoran sendiri yang dimana tamunya bisa menyantap makanan di tempat atau memanfaatkan layanan kamar dan makanan yang dipesan akan diantarkan. Fasilitas hotel lainnya yang dimiliki oleh penginapan murah ini adalah antar-jemput bandara dan layanan laundry dan mengeringkan pakaian dengan biaya tambahan.

Tamu bisa memilih satu dari 92 kamar yang disediakan oleh hotel bintang 3 Bali ini. Semua kamar tersedia dengan pendingin ruangan, LCD TV, balkon pribadi, koneksi Wi-Fi gratis dan kamar mandinya memiliki fasilitas pancuran dan tersedia juga perlengkapan kamar mandi dan pengering rambut yang gratis untuk digunakan. Tamu bisa memanjakan diri dengan mengunjungi fasilitas spa hotel yang menawarkan layanan pijat dan facial. Untuk waktu menginap 1 malam di Maxonehotels at Legian, harga paling murahnya dimulai dari sekitar Rp.250.000.

Kumpulan pilihan terbaik lainnya dari hotel murah di Bali dekat Kuta 2015 di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment