Wednesday, September 9, 2015

Cari Tahu Pilihan Menarik Dari Hotel Murah di Medan Kota 2015

hotel murah di medan kota 2015
sumber foto: orinkocity

Ibu kota Sumatera Utara ini memang bukan tujuan utama liburan ketika memutuskan menginap di salah satu pilihan dari hotel murah di Medan kota 2015. Karena pada dasarnya kota ini memang sebenarnya bukan tempat tujuan liburan, tetapi merupakan pilihan tepat untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat ketika liburan. Karena kebanyakan wisatawan yang mengunjungi kota ini akan memilih untuk menjelajah tempat lain seperti Danau Toba dan tempat-tempat wisata lainnya. Tetapi di kota ini wisatawan bisa menemukan sejumlah lokasi untuk wisata belanda dan wisata kuliner. Di bawah ini ada pilihan penginapan murah yang direkomendasikan:


Orinko City


Lokasi merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh hotel bintang 3 Medan ini. Karena Orinko City berada di lokasi yang dekat dengan tempat wisata religi yakni Wihara Gunung Timur dan Shri Mariaman serta sejumlah tempat wisata belanja seperti Mall Medan, Sun Plaza Medan dan lainnya. Penginapan murah di Sumatera Utara ini memiliki restoran hotel yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk menghilangkan rasa lapar, karena makanan sarapan, makan siang dan makan malam tersedia di tempat ini. Tamu juga bisa menemukan tempat makan malam di kedai kopi/kafe hotel ini.

Sejumlah keunggulan lain yang dimiliki oleh Orinko City adalah tamu bisa melihat pemandangan dari teras atap gedung, akses internet gratis dengan koneksi Wi-Fi dan masih banyak lagi. Untuk kamar hotelnya, hotel bintang 3 Medan ini memiliki 31 kamar yang siap digunakan yang semuanya dilengkapu dengan AC, TV LED, balkon pribadi, kamar mandi pribadi dengan perlengkapan gratis, sendal hotel serta sejumlah fasilitas lainnya. Harga kamar yang perlu dibayar oleh tamu yang menginapan di salah satu pilihan hotel murah di Medan kota 2015 adalah sekitar Rp.330.000, untuk masa menginap satu malam.

Candi Hotel


Tidak hanya Orinko City, Candi Hotel juga menjadikan lokasi sebagai salah satu keunggulannya. Hotel bintang 2 Medan ini hanya berjarak 5 menit perjalanan kendaraan dari Sun Plaza Medan, 10 menit perjalanan menuju Medan Fair Plaza, Masjid Agung Medan dan Istana Maimun, 15 menit berkendara untuk mencapai bandara internasional Polonia dan sedangkan untuk mencapai bandara internasional Kuala Namu lamanya perjalanan yang perlu ditempuh adalah sekitar 1 jam.  

Fasilitas hotel yang bisa dinikmati para tamu dimulai dari pusat bisnis atau business center, restoran hotel yang menyajikan masakan khas Indonesia, China dan barat, layanan kamar 24 jam, akses koneksi internet WiFi yang gratis di tempat-tempat umum hotel. Di kamar hotel bintang 2 Medan ini tamu bisa menemukan kamar yang berisi AC, TV layar datar dengan saluran acara dari satelit, kamar mandi dengan pancuran air dingin/panas, alat pembuat teh dan kopi serta masih banyak lagi fasilitas lainnya. Untuk harga kamar yang perlu dibayar dalam waktu menginap semalam adalah sekitar Rp.250.000.

Kumpulan pilihan menarik lain dari hotel murah di Medan kota 2015 di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment