Thursday, September 17, 2015

Pilihan Hotel Murah di Bogor Dekat Stasiun Kereta Untuk Liburan Singkat

hotel murah di bogor dekat stasiun kereta
sumber foto: hellobogor

Kebutuhan untuk melepas penat membuat orang memutuskan untuk berlibur, tetapi jika tidak memiliki banyak maka liburan singkat adalah cara yang bisa mereka lakukan dan sebagian warga ibu kota memilih untuk menginap menggunakan hotel murah di Bogor dekat stasiun kereta dalam memenuhi keinginannya untuk berlibur. Kota Hujan ini dipilih sebagai tempat untuk liburan singkat karena jaraknya yang dekat, dan dengan menggunakan kereta maka biaya transportasinya menjadi jauh lebih murah. Di bawah ini adalah 2 pilihan penginapan murah Bogor yang berada di dekat tempat pemberhentian dan keberangatan kereta.


Hotel Mirah Sartika


Wisatawan yang mencari hotel bintang 2 Bogor yang memiliki keunggulan lokasi yang ideal dan fasilitas yang dimiliki maka Hotel Mirah Sartika adalah pilihannya. Tempat wisata yang berada di dekat penginapan ini antara lain Taman Topi, tempat yang satu ini lokasinya bisa dikunjungi hanya dengan berjalan selama 5 menit saja, untuk menuju Kebun Raya Bogor dan Istana Bogor. Untuk fasilitas kenyamanan tamu yang bisa didapat dari hotel yang letaknya di seberang stasiun kereta Bogor antara lain parkir kendaraan gratis dan koneksi internet menggunakan Wi-Fi yang gratis untuk digunakan.

Untuk fasilitas kamar yang tersedia di pilihan hotel murah di Bogor dekat stasiun kereta ini antara lain, AC, TV dengan saluran acara dari satelit, telepon dan lainnya. Di kamar mandi pribadi, tamu bisa menemukan perlengkapan yang gratis digunakan dan bak mandi atau pancuran. Ada beberapa kamar yang memiliki teras, yang dimana tamu bisa melihat pemandangan taman. Di restoran hotel bintang 2 Bogor ini tamu bisa menyantap makanan barat, China dan Indonesia. Dengan meja resepsionis penginapan murah Bogor ini beroperasi selama 24 jam, tamu bisa memesan layanan laundry, penggunaan mesin foto kopi dan fax, berangkas dan masih banyak lagi. Harga kamar paling murah dari Hotel Mirah Sartika dimulai dari sekitar Rp.275.000.

Hotel Semeru


Memiliki petugas hotel di meja resepsionis yang melayani tamu Hotel Semeru selama 24 jam untuk berbagai keperluan dan layanan. Koneksi internet WiFi bisa dengan gratis digunakan para tamu di tempat-tempat umum. Restoran hotel yang tersedia menyediakan makanan khas Indonesia. Hotel bintang 2 Bogor ini berada dekat dengan tempat-tempat wisata, seperti stasiun kereta Bogor yang berjarak 10 menit perjalanan, lapangan golf Bogor Golf Club yang berjarak 1 kilometer, 2 kilometer untuk mencapai Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor

Kenyamanan di kamar hotel didukung dengan TV layar datar, lemari pakaian, untuk kamar mandi pribadinya tersedia dengan fasilitas pancuran atau bak, sendal dan perlengkapan yang gratis untuk digunakan. Di beberapa kamar di penginapan murah Bogor ini tersedia tempat duduk-duduk untuk menambah kenyamanan tamu. Untuk harga kamar paling murah yang dimiliki oleh Hotel Semeru ini adalah sekitar Rp.250.000.

Cari tahu pilihan lain seperti hotel murah di Bogor dekat stasiun kereta di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment