Monday, August 31, 2015

Hilangkan Lelah Dengan Hotel Murah di Bogor yang Ada Kolam Renang

hotel murah di bogor yang ada kolam renang
sumber foto: horison-group

Kebanyakan tujuan wisatawan mengunjungi yang mengunjungi salah satu kota besar di Jawa Barat adalah untuk menghabiskan akhir pekan yang singkat dengan mengunjungi banyak tempat wisata, oleh karena itu hotel murah di Bogor yang ada kolam renang menjadi pilihan dari banyak orang untuk mehilangkan rasa lelah setelah seharian mengelilingi kota ini. Penginapan yang memiliki fasilitas ini memang merupakan pilihan tempat menginap yang banyak dicari karena penginapan tersebut akan dianggap berada di tingkat yang tinggi.


Arch Hotel Bogor By Horison


Salah satu keunggulan utama yang dimiliki oleh Arch Hotel Bogor ini adalah lokasi yang berada dekat dengan Istana Presiden dan Kebun Raya Bogor. Hotel bintang 3 Bogor ini juga berada dekat dengan tempat perbelanjaan, Botani Square, dan perguruan tinggi Institut Pertanian Bogor. Salah satu pilihan penginapan murah di Bogor ini menawarkan sejumlah fasilitas seperti adanya tempat bisnis, layanan cuci/gosok pakaian, dan meja resespsionis yang siap melayani tamu hotel selama 24 jam.

Merasa bagaikan di rumah sendiri merupakan tujuan yang ingin diberikan oleh petugas hotel kepada para tamunya. Hal ini bisa dibuktikan oleh sejumlah fasilitas kamar yang disediakan oleh Arch Hotel Bogor seperti pendingin kamar, kulkas, TV layar datar, akses internet dan kamar mandinya pribadi yang tersedia dengan pancuran, perlengkapan kamar mandi dan pengering rambut. Tamu hotel bisa memanfaatkan kesempatan untuk bersantai di kolam renang. Restoran yang dimiliki oleh hotel bintang 3 ini menyajikan makanan untuk sarapan, makan siang dan malam. Harga termurah dari kamar hotel ini untuk satu malam berada di kisaran Rp.350.000.

Izi Hotel


Hotel murah di Bogor yang ada kolam renang ini hanya membutuhkan 5 menit perjalanan menuju Lapangan Golf Bogor Raya, Izi hotel memiliki keunggulan lain yakni adanya restoran hotel yang siap memenuhi rasa lapar para tamunya. Akses internet Wi-Fi bisa dengan gratis digunakan dan bisa didapat di semua bagian dari hotel bintang 2 Bogor ini. Menginap di penginapan murah ini juga akan membutuhkan tamunya melakukan 10 menit perjalanan untuk mengunjungi Kebun Raya Bogor.

Semua kamar hotel yang dimiliki oleh Izi hotel dijaga kebersihan dan kenyamanannya. Semua kamar tersedia dengan pendingin ruangan, TV layar datar, tempat duduk-duduk, balkon untuk melihat pemandangan taman atau kolam renang, kamar mandi pribadi yang di dalamnya terdapat shower dengan pilihan air hangat/dingin, sendal dan perlengkapan bisa digunakan dengan gratis. Mangiare Cafe merupakan salah satu tempat makan yang berada di dekat hotel bintang 2 Bogor ini yang menyajikan pilihan masakan Indonesia dan masakan dari barat. Untuk yang ingin mencicipi masakan Sunda bisa mengunjungi Restoran Deleluit. Untuk menginap satu malam di penginapan murah ini, harga kamarnya dimulai dari sekitar Rp.320.000.

Daftar pilihan lain untuk hotel murah di Bogor yang ada kolam renang di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment