Tuesday, August 25, 2015

Kapten Tim Pemimpin Klasemen Liga Inggris 2015 Pekan Ini Menerima Saingan Tambahan

klasemen liga inggris 2015 pekan ini
sumber foto: skysports

Vincent Kompany percaya bahwa adanya tambahan persaingan di Manchester City, yang menjadi pemimpin klasemen Liga Inggris 2015 pekan ini, merupakan alasan keberhasilan timnya mampu mengawali liga dengan sempurna. The Citizen menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih 3 kemenangan di 3 pertandingan pembuka dan yang membuat pencapaian ini menjadi sempurna adalah gawang mereka yang dijaga oleh, Joe Hart, masih belum kebobolan. 


Meskipun sudah dipenuhi pemain-pemain berkualitas, tetapi minggu lalu pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, berhasil mendatangkan pemain baru yakni Nicolas Otamendi dari Valencia. Tidak lama lagi disebutkan bahwa pelatih Chile ini juga tinggal selangkah lagi dalam mendatangkan playmaker dari klub Jerman, Wolfsburg, yakni Kevin de Bruyne yang akan didatangkan dengan harga yang menjadi rekor pembelian termahal di Liga Inggris yakni sebesar 58 juta Poundsterling. 

Sebagai kapten tim, Vincent Kompany, menganggap bahwa kekuatan timnya yang memiliki kedalaman skuat yang bagus akan dibuktikan menjadi hal yang sangat penting bagi perjalanan timnya di musim ini. Pemain asal Belgia ini menganggapp bahwa kedalaman skuat merupakan salah satu alasan kenapa timnya mampu menjalani awal musim yang sempurna. Ia menyebutkan bahwa seorang pemain diharapkan tidak melakukan kesalahan seminggu menjelang pertandingan selanjutnya.

Lalu, dalam pertandingan, sang pemain tidak bisa melakukan kesalahan juga karena akan selalu ada pemain yang sedang menunggu untuk menggantikan perannya, yang kemampuannya tidak berbeda jauh. Jika pemain lain tersebut sedang berada dalam penampilan yang gemilangnya maka ia pantas untuk mendapatkan kesempatan, dan lama-kelamaan posisi yang ditempatinya akan menjadi miliknya. Oleh karena itu, setiap pemain yang ada di Manchester City harus selalu mengeluarkan pemainan terbaik.

Kapten Manchester City ini menggambarkan situasi yang dihadapi oleh para pemain dari pemimpin klasemen Liga Inggris 2015 pekan ini yakni sebuah kelompok laki-laki yang sudah diberitahu untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Jika ia tidak bisa, maka akan ada orang lain yang siap untuk menggantikan posisinya. Vincent Kompany, yang sudah berhasil mencetak 2 gol di musim ini, merasa puas dengan penampilan dirinya saat ini, khususnya jika dibandingkan dengan penampilan mengecewakannya di musim lalu.

Hal ini ia sebutkan bisa terlihat di lapangan bahwa ia sedang berada dalam penampilan bagusnya dan ia merasa senang dengan dirinya saat ini. Kini ia bertekad untuk tidak akan membuang kesempatan apa pun untuk bisa menjalani penampilan yang bagus dalam setiap pertandingan atau untuk bisa menjalani musim yang bagus. Setiap pertandingan dianggap penting olehnya, untuk itu ia harus memberikan yang terbaik. Adanya persaingan tambahan memang bagus, bahkan sangat bagus. Karena inilah salah satu resiko bermain untuk salah satu tim unggulan di Liga Inggris, khususnya di Manchester City.

Simak serunya persaingan memperebutkan pemimpin klasemen Liga Inggris 2015 pekan ini di Super Soccer.