Thursday, November 27, 2014

Penyerang Klub Liga Inggris Manchester City Ini Dianggap Sebagai yang Terbaik di Dunia

liga inggris manchester city
sumber foto: skysports

Pujian ini disampaikan oleh pemain veteran dari klub Liga Inggris Manchester City, Frank Lampard, yang menyebutkan bahwa penyerang klubnya, Sergio Aguero, adalah salah satu penyerang terbaik di dunia yang sedang berada di penampilan terbaiknya. Sergio Aguero menjadi pahlawan Manchester City ketika juara bertahan Liga Inggris ini mampu mengalahkan juara bertahan Liga Jerman, Bayern Munich, dengan 3 golnya yang membuat klubnya memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Champion.


Jumlah gol penyerang Argentina ini tidak lama lagi akan mencapai 100 gol, meskipun penampilannya bersama Manchester City belum mencapai 140 pertandingan. Kemampuan yang dimiliki Sergio Aguero tidak hanya bermanfaat untuk dirinya sendiri, apalagi dalam penilaian Frank Lampard yang pernah bermain melawan Aguero ketika ia masih membela Chelsea mengatakan penyerang asal Amerika Selatan ini telah membuatnya sadar atas kemampuan lebih yang dimilikinya.
Ketika ditanya apakan penyerang berusia 26 tahun tersebut pantas disandingkan dengan pemain terbaik dunia lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam daftar pemain sepak bola terbaik internalsional, pemain 36 tahun tersebut mengatakan bahwa semua hal tersebut ada di tangan Sergio Aguero, hal ini memang sulit untuk diakui. Namun dilihat dari segi kemampuan yang dimilikinya, semenjak bisa melihat penampilannya dari dekat, Frank Lampard menilai bahwa sang penyerang pantas berada dalam kelompok pemain terbaik di dunia.
Mantan pemain West Ham dan timnas sepak bola Inggris berpesan jika penyerang klub Liga Inggris Manchester City tersebut bisa meneruskan penampilannya seperti saat ini dan melakukannya di pertandingan akhir pekan maupun tengah pekan maka banyak orang akan sering membicarakan kehebatannya seperti ketika mereka membicarakan kehebatan yang dimiliki Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Lampard memang belum pernah bermain bersama kedua pemain terbaik di dunia tersebut tetapi dilihat dari kemampuan Sergio Aguero bisa disandingkan dengan mereka.

Saat ini, penyerang klubnya tersebut adalah striker sepak bola terbaik di dunia. Ketika suatu klub memiliki pemain dengan kemampuan sepertinya maka ia akan membuat segala hal menjadi lebih mudah karena Sergio Aguero mampu memanfaatkan sebagian besar yang dimilikinnya seperti ia memanfaatkan semua peluang yang dimilikinya ketika melawan Bayern Munich menjadi gol. Frank Lampard mengaku beruntung pernah bermain bersama Didier Droba, yang ia anggap sebagai penyerang terbaik di dunia lainnya, tetapi ia merasa sangat kesulitan untuk membandingkan kemampuan Drogba dengan Aguero karena gaya permainan keduanya yang berbeda. Dari sisi penyelesaian murni dan kecepatan berlari, penyerang klub Liga Inggris Manchester City tersebut dianggap lebih unggul. Bahkan Aguero memberikan penampilan terbaiknya ketika latihan.

Dapatkan semua perkembangan dari Liga Inggris Manchester City di Aswirman.com.

No comments:

Post a Comment