Monday, June 8, 2015

Kemewahan yang Terjangkau di Hotel Murah di Bali Dengan Private Pool

hotel murah di bali dengan private pool
sumber foto: mariahotelbali

Mungkin banyak orang yang tidak menyangka adanya kehadiran hotel murah di Bali dengan private pool, karena sebagian besar orang menganggap bahwa semua yang ada di pulau ini memiliki harga yang di atas rata-rata. Memilih penginapan terjangkau yang memiliki kolam renang pribadi adalah sebuah pilihan yang mulai banyak dipilih wisatawan, khususnya bagi pasangan yang ingin memiliki waktu berdua di dalam air tanpa dilihat oleh banyak orang. Berikut ini adalah pilihan tempat penginapan yang harga kamarnya terjangkau sekaligus menyediakan kolam renang pribadi:


Hawaii Bali Hotel Kuta


Kamar hotel yang dimiliki oleh Hawaii Bali Hotel Kuta ini dianggap sebagai kamar yang modern dengan dekorasi unik menyerupai pohon kelapa. Lokasi dari hotel bintang 3 ini berjarak 100 meter dari Boshe Club Bali dan penginapan ini menyediakan 2 pilihan koneksi internet, yang menggunakan kabel dan yang tidak menggunakan kabel. Kenyamanan kamar hotel yang modern didukung dengan AC, lantai kayu, TV layar datar, dan meja. Setiap kamar hotel juga memiliki kamar mandi pribadi dengan pancuran.

Letak bangunan Hawaii Bali Hotel Kuta yang berada di pusat kota Kuta, membuat tamunya bisa mengunjungi Bali Galleria Mall hanya dengan berjalan kaki selama 10 menit dan membutuhkan perjalanan kendaraan sekitar 5 menit untuk mengunjungi bandara internasional Ngurah Rai dan juga Pantai Kuta. Selain itu, perjalanan 15 menit dari hotel bintang 3 ini bisa membawa tamu mengunjungi berbagai tempat seperti pusat olahraga air Tanjung Benoa, Jimbaran, daerah Sanur dan Nusa Dua. Harga kamar yang paling murah yang dimiliki oleh hotel murah Bali ini dimulai dari sekitar Rp.250.000.

Maria Hotel Bali


Pilihan dari hotel murah di Bali dengan private pool ini juga memiliki restoran hotel yang menyediakan beragam pilihan makanan untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Pilihan makanan yang disediakan oleh tempat makan bernama Maria Restoran ini menyajikan beragam masakan khas Indonesia, China dan Seafood. Tamu juga tidak perlu repot-repot keluar kamar untuk mencicipi makanan tersebut, karena hotel bintang 3 ini menyediakan layanan kamar yang akan mengantarkan makanan yang dipesan ke kamar tamu.

Kamar tamu yang dimiliki oleh Maria Hotel Bali sendiri memiliki pilihan pemandangan yakni antara melihat pemandangan kota Tuban atau melihat pemandangan kolam renang pribadi yang dimilikinya. Kamar tamu hotel bintang 3 ini dihiasi dengan lantai keramik, AC, kamar mandi pribadi yang terdapat pancuran. Tamu hotel ini bisa menikmati berbagai fasilitas hotel yang disediakan seperti tenis meja, akses internet tanpa kabel yang tersedia di tempat-tempat umum dan meja resepsionis yang beroperasi selama 24 jam yang siap melayani kebutuhan tamu. Untuk waktu penginapan semalam di hotel murah Bali ini harganya dimulai dari Rp.400.000.

Sempurnakan berbagai pilihan dari hotel murah di Bali dengan private pool di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment