Friday, March 27, 2015

5 Tips yang Perlu Diketahui Untuk Booking Hotel Murah

sumber foto: cabeau

Semua orang tahu bahwa mereka bisa menyimpan uang liburan dengan booking hotel murah di tempat tujuan liburan, tetapi kadang ada wisatawan yang ingin mengeluarkan uang liburannya dan menginap sekaligus merasakan hotel bintang 5. Untungnya, ada cara untuk meregangkan uang liburan tanpa harus mengorbankan pilihan tempat menginap. Di bawah ini ada 5 cara yang bisa dilakukan untuk menyimpan uang dalam booking hotel, dimana pun tujuan liburan.


1. Waktu pemesanan


Dalam suatu waktu, harga kamar bisa berubah tergantung dari apa yang pihak hotel anggap bisa mengisi kamar-kamarnya di malam hari. Waktu terbaik untuk booking biasanya berjarak 24 jam dari waktu menginap. Ketika hotel memotong harga untuk menghindari adanya kamar kosong, tetapi hal ini menciptakan banyak ketidak pastian dan tidak ideal ketika wisatawan berlibur ke tempat yang tidak dikenal. Untungnya, kini sudah ada situs yang bisa membantu dalam waktu pemesanan terbaik sehingga wisatawan bisa mendapatkan harga terbaik tanpa harus menghadapi resiko tidak mendapatkan kamar. Selain itu, kini situs pemesanan ada yang bisa membantu mencarikan hotel dan memperdiksi ketersediaan kamar dan perubahan harga,

2. Memeriksa adanya keanggotaan dan diskon lainnya


Wisatawan mungkin bisa mendapatkan diskon tambahan dengan hanya menjadi bagian dari suatu asosiasi atau organisasi. Contohnya, ada organisasi olahraga yang memiliki diskon berbagai jaringan hotel. Periksa organisasi mana yang diikuti lalu cari tahu apakah organisasi tersebut memiliki diskon di hotel tertentu. Kartu kredit mungkin juga menawarkan diskon.

3. Menggunakan hadiah dari mal


Ketika waktunya untuk booking hotel murah, manfaatkan keuntungan uang kembali dan hadiah kartu kredit untuk mendapatkan hadiah tambahan. Contohnya, ada sebuah toko yang menawarkan sejumlah persen untuk pemesanan di situs pemesanan hotel tertentu. Perlu diketahui meskipun semua orang bisa memanfaatkan fitur uang kembali di situs pemesanan, tetapi wisatawan mungkin akan diperlukan untuk menggunakan untuk mengakses kartu online pengguna mal. 

4. Bernegosiasi, bukan membayar, untuk peningkatan tipe kamar


Dari pada booking kamar hotel yang paling mewah di suatu tempat, pesan kamar dengan harga yang rendah lalu meminta peningkatan tipe kamar. Jika wisatawan berlibur bukan di musim liburan, maka ia memiliki peluang yang lebih besar untuk pindah ke kamar yang kosong dan lebih baik ketika mendaftar. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan peningkatan tipe kamar seperti, menghubungi manajer hotel untuk mengetahui apakah ada kamar yang tersebdia, akan semakin membantu jika menyebutkan bahwa waktu penginapan kali ini merupakan acara yang spesial. Datang tepat di waktu pendaftaran dan berharap kamar yang dipesan belum siap dan mereka harus meningkatkan tipe kamar ke kamar yang lebih baik dan sudah dirapihkan. 

5. Memperhatikan penurunan harga


Menabung tidak berhenti ketika sedang booking kamar hotel. Seperti yang suda disebutkan sebelumnya, harga kamar bisa berubah secara signifikan, tetapi tidak banyak orang memiliki waktu atau keinginan untuk duduk sambil terus menekan tombol situs pemesanan kamar hotel untuk melihat jika adanya harga kamar yang turun. Ada layanan yang melacak harga kamar dan memberitahu ketika ada harga kamar yang turun.

Cari tahu berbagai metode lainnya untuk booking hotel murah di Yuk Pegi.

No comments:

Post a Comment