Friday, December 11, 2015

Panduan Agar Pencapaian Awet Muda Untuk Laki-Laki Berhasil Diwujudkan

awet muda laki-laki
sumber foto: fortune

Tidur, diet, olahraga dan perawatan kulit yang bagus bisa menjadi cara demi mewujudkan awet muda untuk laki-laki. Setiap orang menginginkan untuk terlihat dan merasa lebih muda. Saat ini, industri awet muda di Amerika Serikat merupakan bisnis yang senilai 80 miliar dolar dan penelitian memprediksi bahwa industri ini akan menjadi semakin besar. Pertumbuhan ini, menurut para ahli, adalah berkat besarnya populasi dari penuaan bayi baru tetapi juga sebuah ketertarikan yang meningkat dari laki-laki yang mencari cara untuk mempertahankan jiwa mudanya.


Menurut penelitian terbaru yang dilakukan, jumlah laki-laki yang datang ke salon untuk rambutnya dicat hitam bertambah 50 persen antara tahun 2008 hingga 2010. Operasi plastik untuk pria juga meningkat di tahun lalu semenjak tahun 2009. Data dari yang didapat, sebanyak 2 persen memilih untuk mengencangkan segalanya, 14 persen peningkatan pada pembetulan wajah dan peningkatan 9 persen pada botox. Tetapi pria sebenarnya tidak perlu melakukan operasi untuk mengurangi penampilan usiannya. Ada beberapa langkah sederhana yang bisa dilakukan di rumah untuk menjauhkan efek menggaggu dari penuaan dan membantunya terlihat muda sesuai dengan perasaanya.

Hal yang pertama orang lihat dari seseorang adalah kulitnya. Menurut sebuah penelitian, daya tarik dan kemudaan pria dilihat sebagian besar dari warna dan ketidakrataan kulit mereka. Hilangkan penuaan di wajah dengan beberapa tips seperti menjauhi sinar matahari. Karena matahari hanya akan menyingkirkan isi badan dari kulit. Jika ingin keluar, usahakan mengenakan tabir surya. Dengan terlalu lama terkena sinar matahari bisa menyebabkan kerutan dan tanda-tanda penuaan yang pastinya akan membuat seseorang terlihat lebih tua.

Gunakan pelembab dan pembersih ringan setiap hari yang akan membantu pria terlihat lebih muda. Karena kekeringan melebih-lebihkan tanda dari penuaan di wajah dan tubuh dan pelembab bisa membantu untuk mengatasinya. Meminum banyak air putih, sekitar 6 hingga 8 gelas air sehari akan membantu untuk menjaga agar kulit tetap terhidrasi, membuat kulit memiliki warna yang lebih baik dan tampilannya terlihat lebih muda. Mempertahankan asupan cairan yang cukup merupakan cara yang sangat penting.

Mempertahankan kesehatan secara menyeluruh bisa membuat seorang pria terlihat dan merasa lebih muda. Cara-cara ini merupakan gaya hidup yang mengunggulkan kesehatan. Cara yang pertama adalah tidur yang cukup. Kebanyakan orang dewasa membutuhkan 7 hingga 9 jam tidur setiap malam. Dengan mendapatkan jumlah jam tidur yang cukup sangat penting untuk mempengaruhi penampilan. Tidak mendapatkan waktu tidur yang cukup bisa menghasilkan adanya kantung mata dan gejala kesehatan lainnya yang membuat seseorang terlihat lebih tua. Satu penelitian menemukan bahwa kekurangan tidur mempengaruhi ketajaman mental pria dibandingkan wanita. Penelitian lainnya menemukan bahwa banyak pria membtuhkan tidur siang untuk memperkuat pemahaman belajarnya. 

Cara sehat agar awet mudah untuk laki-laki selanjutnya adalah berhenti merokok. Karena merokok bisa membuat seseorang terlihat tua dengan timbulnya keriput dan garis-garis disekitar mulit dan mata, menumpulkan kulit dan mengotorkan giginya. Kebiasaan ini juga bisa menjadi penyebab banyaknya masalah kesehatan yang akan membuat seorang pria menjadi tua dengan cepat. Makan makanan sehat adalah cara terakhir. Dengan memakan dalam jumlah yang cukup dari porsi Mediterania, seperti ayam, ikan, buah-buahan dan sayuran dengan jumlah karbohidrat yang sedang akan membuat mempertahankan kesehatan seseorang dan juga membuatnya terlihat muda dan bugar.

Dapatkan rahasia awet muda untuk laki-laki di brandsworld.co.id.