Thursday, April 9, 2015

Aplikasi Android Terbaru dan Terbaik yang Rilis di Awal April

aplikasi android terbaru
sumber foto: gizmodo

Salah satu keuntungan utama memiliki smartphone atau tablet Android adalah cepatnya kehadiran aplikasi Android terbaru yang bisa dipilih dan dipasang. Bisa dikatakan bahwa apa pun yang diingin, kemungkinan ada aplikasi untuk mewujudkannya. Ada keraguan yang dimiliki seseorang ketika ingin memasang aplikasi baru. Apakah aplikasi yang ingin dipasang akan bermanfaat atau hanya akan segera dihapus serta membuang kuota data yang digunakan untuk memasangnya. Untuk menghindari masalah tersebut, simak pilihan aplikasi Android di bawah ini yang beberapa diantaranya juga bisa ditemukan bisa dipasang untuk sistem operasi smartphone iOS.


Riff


Aplikasi ini bagaikan perpaduan antara aplikasi Facebook dengan Vine yang membawa kemampuan kedua aplikasi tersebut melangkah lebih maju dan membuat penggunanya menciptakan video yang lebih lanjut. Pada dasarnya, pengguna mengunggah video singkat dan menaruh tanda. Pengguna lain, tidak hanya teman yang ditaruh di tanda, bisa menanggapi video singkat tersebut dengan merekam video singkat mereka sendiri. Layanan aplikasi ini akan secara otomatis mengikat video-video singkat tersebut bersama-sama. Sehingga, aplikasi ini bisa memiliki potensi ke beberapa video kontent paling keren di internet, tetapi juga ada kemungkinan layanan ini menjadi tempat yang berisi video-video singkat yang membosankan.

File Transfer by Infinit


Aplikasi Android terbaru ini dianggap oleh penggunanya sebagai aplikasi terbaik karena bisa memenuhi keingin untuk mengirimkan file secara digital dari satu titik ke titik tujuan. Meskipun terdengar sederhana, tetapi banyak aplikasi sejenis ini yang tidak mempermudah pengiriman karena besarnya ukuran file. Tetapi aplikasi ini tidak mempermasalahkan ukuran file. Infinit membuat proses pengiriman file besar dengan teman atau siapa pun menjadi lebih mudah. Sebagai tambahan ke aplikasi mobile ini, Infinit memiliki aplikasi komputernya, yang tentunya bisa disambungkan dengan versi mobile. 

Castro


Aplikasi mengamati kinerja dari perangkat keras yang cukup standar, yang bisa diatur untuk mengikuti desain material Google dengan baik dan hanya mengatur untuk menampilkan informasi yang dihasilkannya dalam tampilan yang bagus, datar dan tampak modern. Pengembang dari aplikasi ini menjanjinkan adanya pembaruan di masa depan, seperti adanya widget, sehingga untuk pengguna yang tidak memiliki aplikasi pengamat kinerja perangkat keras tetapi sedang mempertimbangkan untuk memasangnya, maka aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat sambil menyaksikan pembaruan yang akan diberikan oleh pengembang aplikasi ini.

Appslinger


Untuk pengguna yang ingin tahu aplikasi atau game terbaru, maka Appslinger adalah aplikasi yang bisa membantu untuk memudahkan kebiasaan itu. Karena aplikasi ini akan terus memeriksa adanya perkembangan dari Google Play, dan memberi tahu ketika ada aplikasi atau game menarik yang hadir, kata menarik ini bisa diartikan sebagai gratis. Aplikasi ini akan mencarikan game atau aplikasi dan menunjukkanya bagaikan aplikasi Tinder, pengguna tinggal menggeser ke arah kanan untuk memasang aplikasi yang diajukan dan menggeser ke sebelah kiri jika tidak ingin memasang aplikasi tersebut.

Kumpulan pilihan lainnya dari aplikasi Android terbaru di Bedah Tekno.

No comments:

Post a Comment