Wednesday, March 4, 2015

Perkenalan Kendaraan Offroad Indonesia 2015 Keluaran Baru Dari Toyota

offroad indonesia
sumber foto: anhdungauto

Belum lama ini Toyota memperkenalkan model kendaraan baru untuk menyaingi Ford Everest yang meskipun belum bisa digunakan untuk offroad Indonesia 2015 tetapi sudah menarik banyak perhatian. Generasi baru dari seri Toyota Fortuner yang bisa untuk offroad ini rencanaya sudah bisa dikendarai oleh masyarakat umum tahun depan, hanya beberapa bulan setelah peluncuran dari model HiLux ute yang didisain ulang, yang juga merupakan model dasar dari seri Fortuner.


Perusahaan kendaraan besar asal Jepang  tersebut pada minggu ini mengulangi rencanya untuk meluncurkan 10 model mobil baru atau model perbaikan dalam kurun waktu ini di tahun depan. Dengan model Toyota Fortuner terbaru ini menjadi model terakhir yang mereka perkenalkan. Di tahun 2015 ini, Toyota akan merilis model perbaikan Prius c bulan ini, model perbaikan Camry di bulan April dan selang beberapa minggu model perbaikan Aurion dirilis, model perbaikan Prius v dirilis di pertengahan tahun, model rancangan HiLux sekitar bulan Oktober dan LandCruiser seri 200 yang diperbaiki di akhir tahun ini.

Namun di tahun 2015 juga akan menjadi tahun yang sibuk untuk Lexus. Rilisan yang sudah mereka lakukan adalah Nexus model NX 200t SUV dan RX F sports coupe yang diluncurkan bulan lalu di Bathurst. Model baru 570 dan kejutan dari kedatangan lebih awal GS F sports sedan yang akan lebih jauh menjadi kedatangan kunci dari merek mewah Toyota tahun ini. Tidak ada rencana pembaruan untuk model Yaris, Corolla, Rukus, Tarango, 86, RAV4, Kluger, Prado, FJ Cruiser, seri 70 LandCruiser atau HiAce, namun generasi ke-4 dari Prius akan menjadi rilisan Toyota yang ditunggu-tunggu di tahun 2016.

Seri Toyota Fortuner sebelumnya tidak pernah dijual di Australia, namun pihak lokal dari Toyota dari negara tersebut terlibat dalam pertengahan proses perbaikan. Sama seperti seri sebelumnya, model baru Fortuner akan didasari sebagai kendaran 5 pintu dari generasi HiLux ute selanjutnya, seperti rival terdekatnya, Ford Everest. Dengan absennya mobil diesel Kluger, Fortuner akan menjadi merek kendaraan pertama offroad SUV dengan pembakaran minyak yang posisinya berada di dbawah Prado.

Mobil ini dibangun di Thailand, Indonesia dan Argentina, seri Fortuner saat ini merupakan mobil dengan jumlah bangku 7 yang dilengkapi dengan mesin turbo diesel 3.0 liter, 2.7 liter bensin 4 silinder dan mesin besin V6 4.0 liter yang disamakan dengan kedaraan 2 roda dan sistem kendaraan roda 4 tertentu, yang dimana sistem roda 4 disertai dengan kotak pemindah 2 kecepatan. Diperkirakan untuk bisa mengendarai mobil yang tidak jadi untuk offroad Indonesia 2015 ini akan berharga sekitar Rp.406.000.000, yang harganya di bawah dari Kluger yang terinspirasi dari Camry yang merupakan kendaraan SUV 7 bangku.

Beragam informasi pilihan offroad Indonesia 2015 di SuperAdventure.co.id.

No comments:

Post a Comment