Friday, March 6, 2015

Mengungkap Kesalahan Mitos Serviced Office Jakarta Kuningan

 serviced office jakarta kuningan
 sumber foto: rombourne
Ada mitos yang menyebutkan bahwa serviced office Jakarta Kuningan mengambil keuntungan dengan memberikan biaya telepon yang tinggi. Hal ini tentu saja tidak benar, melainkan yang sesungguhnya terjadi adalah sebaliknya. Serviced office biasannya bisa untuk memberikan potongan harga yang jauh lebih baik dalam layanan telepon dibandingkan dengan menyewa kantor biasa karena ukuran dan pasarnya. Para pelanggan serviced office ini bisa merasakan keuntungan dari potongan harga ini.

Mitos selanjutnya ada yang menyebutkan bahwa pelanggan tidak bisa membuat kantor serviced office yang digunakan sebagai miliknya. Kenyataanya adalah kebanyakan serviced office mengizinkan pemasangan tanda dan dekorasi sehingga pelanggan bisa menamakan kantor yang digunakan sebagai miliknya. Seperti sewa ruangan lainnya, termasuk kantor biasa, pelanggan bisa dengan mudah melepaskan segala penamaan yang disematkan ketika selesai menggunakan layanan sewa kantor ini.

Untuk mitos kualitas internet yang buruk. Sebenarnya, kebanyakan bisnis hanya membutuhkan 1-2 megabyte sambungan bandwith berdedikasi, yang tersedia untuk pelanggan serviced office. Pelanggan juga akan menemukan bahwa kelambatan internet di waktu-waktu sibuk jarang terjadi di lingkungan serviced office. Kenyataanya adalah internet di serviced office Jakarta Kuningan lebih baik dibandingkan jaringan internet di rumah dan kebanyakan layanan kantor ini memiliki cadangan jalur serat optik. 

Bagi yang mengira bahwa serviced office hanya merupakan solusi jangka pendek, hal ini juga sebuah kesalahan. Menyewa kantor biasa bisa berarti perusahaan akan terjebak dalam ruang kerja tidak produktif yang mereka tidak benar-benar inginkan sebagai hasil dari kontrak mereka. Keuntungan dari layanan serviced office adalah kelenturan, yang secara sempurna sesuai dengan perusahaan yang membutuhkan seringnya perubahan. Hal ini berarti bahwa pelanggan hanya perlu membayar ruangan dan fasilitas yang digunakan. Sebagai hasil dari fitur kelenturan ini, banyak perusahaan memutuskan untuk menggunakan layanan serviced office dalam jangka waktu yang lama.

Tentu saja mitos yang mengatakan bahwa lokasi tidak penting untuk bisnis adalah sebuah kesalahan. Karena pelanggan perlu bisa untuk menuju tempat kerja tanpa adanya gangguan dan juga mudah untuk dikunjungi klien. Inilah kenapa penting untuk serviced office memiliki lahan parkir yang banyak. Untuk perusahaan yang sedang memikirkan untuk melakukan perluasan, kelenturan dan biaya sewa rendah dari pusat bisnis dengan akses mudah untuk kendaraan bisa merupakan bukti pentingnya lokasi untuk membantu perusahaan.

Mitos terakhir mengatakan bahwa pelanggan hanya bisa mengakses serviced office pada waktu-waktu tertentu. Ini merupakan kepercayaan umum yang salah mengenai serviced office, bahwa pelanggan dibatasi penggunaanya pada jam-jam tertentu dalam sehari. Banyak penyedia layanan ruang kantor ini menawarkan akses 24 ham karena penyedia menyadari bahwa banyak bisa harus bekerja dalam jam-jam yang tidak biasa dan panjang.

No comments:

Post a Comment