Wednesday, February 11, 2015

Pengusaha dan Profesional Muda Memimpin Penanganan Virtual Office Jakarta Pusat

virtual office jakarta pusat
sumber foto: yourcityoffice

Bisnis dan industri terus mengalami perubahan dan generasi yang lebih muda kini memegang kendali besar dari ekonomi, dengan mereka membentuk kembali dunia kerja dengan salah satu perubahan yang mereka hadirkan adalah penggunaan virtual office Jakarta Pusat. Ini merupakan salah satu perubahan utama di budaya kantor yang saat ini menjadi tren yang lebih banyak dipilih dibandingkan kantor fisik. Berikut ini adalah beberapa alasan pengusaha muda lebih memilih virtual office dibandingkan dengan kantor fisik.



Biaya efektif yang dimiliki virtual office


Salah satu dorongan utama untuk pengusaha muda dalam perpindahan ke virtual office adalah fakta bahwa virtual office pada dasarnya tidak semahal seperti kantor fisik biasa. Di sebuah gedung kantor biasa, pengusaha yang menyewa tempat harus membayar berbagai tagihan termasuk biaya properti dan peralatannya, bahkan termasuk untuk malam hari dan akhir pekan ketika kantor sudah ditutup. Ruang kantor komersial memiliki harga yang tidak murah, dengan banyak kantor penyewaan menagih biaya per meter persegi atau lebih.
Dengan begitu, pengusaha di gedung kantor biasa harus membeli perlengkapan dan teknolgi dari perusahaan. Sebaliknya, virtual office Jakarta Pusat membuat bisnis untuk berbagi penggunaan ruang meeting, dan ruang istirahat. Layanan penyewaan virtual office menyediakan teknologi dan manajer gedung meupakan orang yang membayar biaya properti. Hal ini berarti perusahan startup yang memiliki modal yang terbatas bisa melakukan pembelian perlengkapan kantor, seihingga ada biaya tambahan untuk pemasaran.

Virtual office menyediakan kebebasan dengan tingkat tertentu


Jika bisnis umumnya dijalankan secara online, pengusaha kemungkinan hanya memiliki tingkat kebutuhan yang sedikit terhadap ruang kantor fisik. Karyawan, yang memiliki perlengkapan sendiri dan bisa bekerja dari rumah bisa membantu untuk menyimpan biaya overhead. Sebagai sebuah generasi yang tumbuh dengan teknologi canggih, profesional muda menilai bahwa internet menyediakan kesempatan yang cukup untuk menjalankan bisnis. Karyawan yang mengerti teknologi ini menilai bahwa, berkat beragam alat seperti online banking, Skype, dan Dropbox, mereka bisa melakukan bisnisnya dimana pun tempat yang mereka bisa akses Wi-Fi.
Karyawan generasi Y memiliki ciri khas semangat berpetualang dan individualis, membuat profesional muda ini berkeinginan untuk melakukan perjalanan dan menjelajahi dunia. Keinginan berkelana ini merupakan sesuatu yang kantor biasa dan pengaturan kerja tidak mampu menyediakannya. Dari pada mengadaptasi ke dunia kerja tradisional, inovator muda ini mengubah budaya dari karyawan dan mengambil kebebasan yang mereka inginkan dan virtual office Jakarta Pusat bisa membantu mereka melakukannya.

Virtual office mengurangi administrasi


Dengan virtual office, resepsionis dan karyawan administrasi pendukung sudah siap dan mau membantu profesional muda dengan detil sehari-harinya. Hal ini berarti virtual office bisa mengurangi berantakannya dari administrasi dan membuat pengusaha muda untuk berkonsentrasi mengenai hal-hal yang penting, merekrut, jaringan dan membangun bisnis.

No comments:

Post a Comment