Thursday, February 26, 2015

Beberapa Ide Olahraga Extreme Terbaru

olahraga extreme terbaru
sumber foto: dailymail
Kite skating atau bermain layangan sambil meluncur adalah ide olahraga extreme terbaru yang dimana kekuatan angin akan memberikan arti baru dalam olahraga kite skating. Kenakan sepasang sepatu inline skates bertipe offroad yakni sepatu roolerblade dengan ban skuter, dan memegang layang-layang parafoil yang mulai diluncurkan sambil meluncur mengarungi tempat parkir, pinggiran danau, pasir pantai atau rerumputan pada kecepatan yang membuat layang-layang mampu terbang. Jika tidak suka atau tidak bisa meluncur menggunakan sepatu inline skates, bisa mencoba meluncur menggunakan skateboard.

Ide olaharaga menantang terbaru kedua adalah powerski jetboarding. Olahraga baru ini seolah-olah menjawab pertanyaan yang selalu banyak orang tanyakan yakni apa yang akan terjadi jika menggabungkan papan selancar dengan jetski, maka hasilnya adalah jetboard atau kepedekan dari powerski jetboarding. Dengan sebuah mesin yang memiliki 45 kekuatan kuda yang membuat peserta mampu meluncur sepanjang air datar pada kecepatan mencapai 40 meter per jam. Peserta diminta untuk mengendalikan kesembangan dan arah ketika melakukan olahraga ini.

Mountain unicycling adalah ide olahraga extreme terbaru ketiga. Jika merasa bersepeda roda 2 terlalu gampang maka ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Olahraga ini bisa dicoba untuk siapapun yang ingin menguji keberaniannya, dengan mencoba mengendalikan jalur terjal dengan sepeda roda satu. Memang membutuhkan beberapa waktu dan jatuh untuk bisa menguasai kemampuan mengendarai sepeda roda satu, tetapi hasilnnya bisa memberikan perasaan bagaikan manusia super dan kekuatan tubuh bagian bawah yang datang dari mengeluarkan kekuatan ketika menanjak bukit dan melewati bebatuan dan akar pohon sambil menyeimbangkan diri dengan satu roda.

Memancing dari perahu yang aman atau dari daratan membuat pemancing memiliki keuntungan tersendiri, untuk cara yang lebih menantang bisa mencoba skishing. Skishing dilakukan untuk menyamai kekurangan dengan sedikit memberikan keuntungan kepada ikan, selaku tuan rumah. Pelaku skishing menjadi bagaikan pelampung manusia, yang melempar umpan dari air dan seringkali ditarik sepanjang puluhan meter selama perseteruan dengan ikan. Bisa dianggap sebagai tarik tambang antara pemangsa dan mangsanya dan lalu ada bahaya tersirat dalam melawan ikan yang bisa memiliki berat 22 kilogram melalui ombak dan deburan ombak sambil menghindari perahu motor yang lalu-lalang.

Ide olahraga menantang terbaru yang terakhir bernama river bugging. Ada cara lain dalam mengarungi arus selain menggunakan kayak yang sangat mudah untuk digerakan, yakni dengan berpantul mengarungi sungai menggunakan kursi tiup berbahan plastik. Olahraga yang awalnya diciptakan di Selandia baru, river bungging akan membuat adrenalin pengendaranya naik tajam ketika ia menuruni bentangan air di kapal ponton yang kecil, meninggalkan dayung tradisional sebagai sirip berenangnya dan sarung tangan dayung untuk penggerak sekaligus kemudi. Postur tang tepat dengan menggunakan kaki terlebih dahulu, untuk mendorong kursi menjauhi bebatuan, ranting pohon dan sebagainya.

Informasi lainnya mengenai olahraga extreme terbaru di Super Adventure.

No comments:

Post a Comment