Thursday, December 18, 2014

Kemungkinan Produksi Mobil yang Siap Meramaikan Offroad Indonesia

offroad indonesia
sumber foto: autobild

Konsep dari mobil Audi TT offroad disebutkan bahwa menjadi model yang siap untuk masuk proses produksi. Mobil yang disebut akan menjadi rival potensial untuk mobil Range Rover Evoque ini memiliki kemungkinan terlihat dalam perlombaan offroad Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Konsep mobil ini disebutkan termasuk sebagai 1 dari 3 mobil konsep yang siap masuk proses produksi, hal ini diungkapkan sendiri oleh kepala teknis produsen Audi, Ulrich Hackenberg.


Berbicara dalam sebuah acara pertunjukan mobil, Ulrich mengatakan bahwa mobil Audi TT Offroad sedang berada dalam proses pengujian dan analisa. Ia juga mengatakan bahwa hasil analisa dari mobil ini sangat positif dan memiliki kecenderungan yang kuat untuk mobil jenis SUV, oleh karena itu ia menyatakan bahwa perusahaanya jika akan memulai produksi di tahun depan ada kemungkinan sangat besar untuk memulai pada versi mobil SUV. Versi produksi dari konsep mobil ini kemungkinan akan muncul pada tahun 2015 paling awal.
 
Mobil Audi TT Offroad pertama kali diperlihatkan pada Beijing motor show pada bulan April lalu. Disebutkan bahwa konsep mobil ini memberikan kilasan bagaimana perusahaan mobil Audi membayangkan model baru di masa depan dari keluarga dari seri TT. Mobil ini akan menjadi puncak dari jenis sport SUV di kelasnya. Mereka memilih untuk menampilkan jenis mobil ini di China, karena negara ini merupakan pasar domestik kedua yang menggambarkan mobilitas modern dari hari esok. Berkat ketahan, dinamis, kepitaran dan kehubungan yang dimilikinnya.
 
Konsep dari mobil SUV padu 4 pintu yang memanfaatkan sistem berkendara pemasangan hybrid. Kemungkinan mobil ini, jika benar-benar diproduksi, akan langsung menjadi rival dari beberapa mobil di kelasnya seperti Range Rover Evoque, Porsche Macan dan BMW X4. Pada bagian depan ini diperkuat oleh mesin bensin TFSI dengan kemampuan turbocharged 2.0 liter yang memproduksi 288bhp dan 280lb-ft. Mesin ini bisa mengirimkan tenaga ke ban-ban di depan melalui transmisi 6 gigi pada dual-clutch yang memiliki fitur integrasi motor listrik, yang dinilai pada 40 kw dan 162lb-ft.
 
Dipasangkan di poros belakang adalah motor elektrik kedua yang menghasilkan 85kW dan 199lb-ft. Sebuah rangkaian yang keseluruhannya elektrik dari 31.1 kilometer jika mungkin, dengan jumlah jangkauan untuk mobil konsep baru ini disebut pada 546.8 kilometer. Tenaga elektrik muncul pada sebuah bateri 12kWh yang dipasangkan pada poros barisan depan. Disebutkan bahwa sistem ini, yang memproduksi 402bhp dan 479.2lb-ft, membawa rata-rata nilai dari 148.7mpg. Konsep mobil ini terkenal untuk bisa mencapai kecepatan 0 ke 62mph dalam 5.2 detik dan memiliki batasan kecepatan tinggi pada 155.3mph.

Bantalan dari konsep Audi TT Offroad adalah bagian dari kelompok Volkswagen Audi yakni peron MQB serbaguna dan mobil ini memiliki dimensi kesamaan dengan generasi ketiga dari Audi TT yang belum lama ini ditampilkan. Pada bagian luar dari konsep mobil Audi TT Offroad memiliki fitur campuran ban 21-inchi, gril baru bernama Singleframe dan lampu LED depan bernama Matrix. Dengan kekuatan yang dimiliki oleh mobil ini, maka kemungkinannya untuk menjadi mobil andalan yang bisa bersaing di offroad Indonesia cukup besar dan patut dinantikan.

Informasi unik mengenai offroad Indonesia di aswirman.com.