Tuesday, November 4, 2014

Tips Penting Untuk Pemula Dalam Terjun Payung

 sumber foto: travelgrove

Terjun payung adalah olahraga petualangan yang bagus untuk memberikan tubuh sensasi yang nyata, tetapi olahraga ini juga bisa menjadi sulit untuk dipahami apa yang harus dilakukan ketika baru pertama kali memulai melakukan olahraga ini. Sebagai hasilnya, berikut ini adalah paduan untuk para pelaku yang ingin terjun dalam olahraga yang menantang ini:


- Berbicara kepada penerjun berpengalaman mengenai tempat terbaik untuk belajar
Para penerjun payung merupakan sekelompok orang-orang ramah yang fenomenal dan akan selalu merasa tambah senang untuk memberikan nasihat kepada pemula yang baru memulai menekuni olahraga ini, mereka akan memberitahukan tentang berbagai hal termasuk tempat terbaik untuk belajar terjun payung.

- Berbicara mengenai segala hal dengan pelompat terjun payung berpengalaman
Ketika pertama kali melakukan terjun payung, seseorang mungkin merasakan pengalaman yang menakutkan tetapi ini adalah hal yang alami. Jangan lupa kalau setiap penerjun yang ditemukan dahulunya juga seorang pemula juga sehingga jangan takut untuk menanyakan tips atau nasehat apapun karena mereka akan lebih merasa senang untuk membantu dalam segala cara yang mereka bisa.

- Tidur nyenyak dan jangan minum minuman beralkohol sebelum mengikuti latihan terjun payung
Seseorang harus berada dalam kondisi mental dan fisik yang bagus sebelum menghadiri pembelajaran apapun mengenai olahraga ini karena akan banyak informasi yang harus dicatat. Sebelum menghadiri pelajaran apapun, pastikan untuk mendapatkan tidur yang cukup dan hindari meminum minuman alkohol beberapa hari juga karena akan dibutuhkan semua rasa sadar untuk berfungsi penuh.

- Jangan terburu-buru dan membeli semua perlengkapan terjun
Memang sangat menggoda ketika mencoba olahraga baru apapun untuk pertama kalinya dan merasa ingin cepat menguasainya dengan membeli semua perlengkapan. Namun, semua perlengkapan yang dibutuhkan sebagai murid akan disediakan oleh tempat mengajar. Setelah meraih kualifikasi sebagai seorang penerjun, ia lalu bisa mencoba peraturan dan gaya terjun payung baru sebelum membelanjakan uang yang banyak untuk kebutuhan perlengkapan.

- Menyangka suara bising pesawat ketika terjun
Kebanyakan dari penerjun telah melakukan perjalanan luar negri dalam liburan dan dalam bisnis. Tetapi pesawat yang akan menerbangka para penerjun akan menjadi terisolasi dari suara bising yang luar biasa dari cara kerja mesin kapal. Ketika melakukan terjun beberapa kali pertama, akan terdengar bisingan kencang dari mesin datang melalui pintu terbuka kapal yang bisa menjadi sebuah ketakutan, persiapkan diri untuk menghadapi dan menangkalnya.

- Merasakan teknik terjun
Setelah menjadi penerjun tunggal yang mendapatkan kualifikasi, cobalah untuk menggunakan berbagai teknik terjun payung yang ada. Beberapa orang akan merasakan gebrakan dari melompat tunggal, melakukan senam di udara atau melompat sebagai bagian dari sebuah formasi tim.

Segala yang harus dipersiapkan dalam terjun payung di Aswirman.com.