Friday, October 31, 2014

Tips Paralayang Untuk Pemula

paralayang
sumber foto: adrenalinehd

Mengetahui beberapa tips paralayang untuk pemula akan membantu dalam mendapatkan waktu yang menyenangkan ketika melakukan olahraga ini. Tips-tips di bawah ini adalah tips yang sederhana dan mudah untuk diingat. Siapapun yang ingin memulai melakukan olahraga ini adalah yang mencari waktu yang menyenangkan untuk terbang di udara tanpa harus terjun bebas secara dramatis.


Selama mengingat beberapa tips ini, bisa dipastikan akan mendapatkan pengalaman di udara ketika melakukan paralayang yang luar biasar. Tips-tips untuk pemula adalah sebagai berikut:

1. Mengenai pemandu
Mendapatkan pemandu paralayang yang bagus adalah hal yang penting. Namun, pemandu yang bagus tidak berarti seberapa baik dia dan kemampuannya yang membuat pelangganya tertawa. Sesuatu yang perlu diperiksa untuk seorang pemandu olahraga in adalah sertifikatnya. Pemandu-pemandu yang memiliki sertifikat sudah melalui berbagai latihan yang keras untuk memastikan bahwa ia mengetahui setiap detil yang berhubungan dengan paralayang.

2. Angin yang kuat
Untuk orang yang masih pemula dalam paralayang, penting untuk tidak melakukan penerbangan apapun di angin yang stabil dengan kekuatan 12 mil per jam atau kurang. Ketika angin menjadi kencang selama penerbangan maka akan bis menjadi sangat bahaya. Angin bisa melilit kabel di alat dan juga menyebabkan pilot untuk mengendarai ke luar jalur. Membutuhkan kemampuan hebat untuk tetap berada dalam jalur selama angin yang kencang dan kuat.

3. Memahami lereng
Untuk pilot pemula paralayang, hal yang terbaik adalah untuk memulai dengan peluncuran menggunakan kaki. Ini bisa dilakukan dengan berlari ke bawah lereng dan membiarkan angin membawa kanopi untuk menerbangkannya. Namun, jika baru mulai melakukan olahraga ini, hal terbaik adalah untuk tetap dengan lereng dengan rasio 3:1 - 4:1. Ini juga bagus untuk mengingat bahwa angin harus berada sekitar 15 derajat dari keberadaan lurus dari lereng. Lereng manapun yang lebih besar ukuran tersebut akan mengakibatkan kesulitan dalam mengendalikan peluncuran.

4. Tidak ada halangan
Dengan peluncuran dengan kaki, ini juga menjadi hal yang sangat penting untuk menghindari apa pun yang bisa dijumpai. Setelah angin membawa kanopi dan mulai mengangkatnya, ini menjadi sulit untuk memberhentikan peluncuran ke depan. Pastikan untuk memilih jalur dengan sedikit atau tidak ada halangan berjarak 60 derajat dari kedua sisi dari jalur penerbangan yang dipilih.

5. Kanopi
Kanopi manapun yang dipilih untuk melakukan paralayang, pastikan untuk membaca rekomendasi dari pabriknya dalam penggunaan. Biasanya, mereka akan mengusulkan kanopi tertentu untuk pemula dan kanopi lainnya untuk pemain paralayang yang sudah lebih mahir. Kanopi pemula kurang lebih sederhana dan membuat pilot baru untuk mudah untuk berkonsentrasi dalam berlatih untuk pengendaraan dan tidak terbang terlalu tinggi di udara.

Cara aman dalam melakukan paralayang di Aswirman.

No comments:

Post a Comment