Friday, September 12, 2014

Kenapa Virtual Office Jakarta Kini Perlu Dimiliki Oleh Penasehat?

virtual office jakarta

Seorang penasehat keuangan dari Texas, Amerika Serikat, Christopher Lion, menyadari bahwa calon klien kadang memperhatikan kalau kantornya bukan lagi menjadi sarang dari aktivitasnya. Namun ia tidak menganggap hal ini menjadi sebuah masalah. Karena ia kini mendukung cara bekerja yang secara keseluruhan menggunakan model bisnis virtual, salah satu contohnya adalah menggunakan virtual office Jakarta. Hal ini ia sampaikan pada forum konfrensi yang belum lama ini diadakan.


Christopher percaya bahwa keuntungan yang didapat dengan menjalankan virtual bisnis masih lebih banyak dari pada kerugiannya. Apalagi yang membuatnya terkejut adalah keuntungan utama dari virtual office Jakarta yakni tagihannya serupa dengan biaya tenaga kerja atau karyawan. Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa biaya yang ia keluarkan untuk menggunakan jasa virtual office hampir sama dengan kalau ia menggunakan model bisnis yang mempekerjakan karyawan.

Ia juga memandang keuntungan yang didapat seperti layanan yang ia sediakan kepada klien dengan mengandalkan perusahaan pemasaran untuk menyediakan bantuan kantor dari belakang, komunikasi yang terjaga dan konsultasi penyesuaian, sebagai nilai lebih mengapa ia menggunakan virtual office. Karena beberapa dari keuntungan ini mungkin tidak bisa ia miliki jika menggunakan kantor biasa yang dimana ia perlu mempekerjakan karyawannya dengan sendiri.

Selain itu, dengan menggunakan verdor luar yang lebih ahli di bidang-bidang tersebut, Christopher mengatakan bahwa ia masih bisa fokus pada inti dari bisnis yang dijalankan, ditambah lagi layanan orang-per-orang yang ia gunakan kepada klien sangat membantu bisnisnya. Ia juga kini tidak menghabiskan waktunya dalam mengulas kinerja dari para karyawan yang digunakan, karena pada dasarnya karyawan virtual office Jakarta adalah tanggung jawab perusahaan tersebut.

Namun, Christopher Lion menyarankan kepada penasehat yang berencana menggunakan virtual office adalah ia harus mambangun beberapa pengamanan. Calon penasehat ini harus memastikan bahwa komunikasi mereka dengan provider kantor luar sudah jelas dan bijaksana. Jika penasehat yang menggunakan layanan virtual office menginginkan karyawan virtual office untuk menjawab telepon klien di hari yang sama, maka ia perlu memberitahukan mereka.

Lebih lanjut, Christopher Lion mengungkapkan kerugian yang didapat dari menggunakan virtual office Jakarta, yang ia sadari bahwa penasehat yang menjalankan bisnis virtual mungkin akan kehilangan beberapa dari rekan yang dimilikinya. Ia juga mengaki bahwa tidak akan ada makan siang bersama tim dan percakapan perjalanan dengan rekan kerja. Tetapi ia mengatakan bahwa mereka tidak akan mengalami pergantian karyawan dan kepusingan lainnya yang diakibatkan oleh karyawan yang dipekerjakan.

Kelebihan virtual office Jakarta di Aswirman.com.

No comments:

Post a Comment