Monday, July 14, 2014

Gantungan Kunci Ini Akan Memberi Tahu Ketika Popok Merries Diapers Indonesia Basah

Seorang insinyur asal Michigan, Amerika Serikat, berhasil menciptakan alat yang bertipe seperti gantungan kunci yang akan membantu orang tua untuk mendeteksi ketika popok Merries Diapers Indonesia yang digunakan bayinya basah. Dengan adanya alat ini, membuat orang tua tidak harus mengira-ngira atau menebak apakah popok pada bayi mereka sudah basah atau penuh.


Insinyur yang bernama Eric Schuh tersebut mendapatkan ide untuk menciptakan alat yang bisa mendeteksi popok basah setelah ia merasa frustasi karena ketidak nyamanan karena ia harus terus memeriksa keadaan popok dari anak perempuannya. Hasilnya, ia berhasil menciptakan gantungan kunci yang murah dan bisa digunakan oleh orang tua untuk memeriksa keadaan popok bayi mereka.

merries diapers indonesia

Caranya adalah dengan menempatkan gantungan kunci dekat dengan popok bayi maka secara otomatis lampu gantungan kunci akan menyala jika alat tersebut berada dekat dengan pakaian yang lembab. Alat gantungan kunci ini didesain menyerupai dengan memori USB yang dilengkapi dengan tombol yang jika dipencet dan alat tersebut akan secara otomatis mendeteksi ketika popok basah.
 
Alat yang diciptakan oleh Eric Schuc ini masih belum memiliki nama dan memiliki cara kerja yang serupa dengan TweetPee, sebuah alat yang bisa dihubungkan dengan Twitter yang diciptakan salah satu produksen popok tahun lalu. Untuk TweetPee, alat tersebut disempatkan langsung ke popok bayi dan akan mengirimkan sebuah tweet ketika terdeteksi adanya cairan di dalam popok.

Alat tersebut juga bisa digunakan untuk mengukur jumlah yang dimana mengatakan berapa keluarga yang menggunakan dan bergantung kepada popok bayi khususnya mereka popok bayi yang mengeluarkan alat tersebut. Alat yang diciptakan oleh Eric Schuh dijual dengan harga hanya $12 atau sekitar Rp.150.000, tetapi ia mengumumkan bahwa ia belum mencoba untuk menguji alatnya dengan semua jenis popok.

Meskipun begitu, kreasi gantungan kunci Schuh ini ia masukkan ke dalam proyek kickstarter dan hasilnya ia mendapatkan modal yang lebih dari apa yang ia harapkan. Hal ini karena banyak orang yang berminat untuk memiliki alat pendeteksi kapan ketika popok Merries Diapers Indonesia basah dan kabarnya alat-alatnya sudah selesai diproduksi dan siap untuk melakukan pengiriman di bulan depan.

Kehebatan Merries Diapers Indonesia di Merries.

No comments:

Post a Comment