Monday, November 24, 2014

3 Adventure Sport Event yang Bisa Dilakukan Oleh Banyak Orang

adventure sport event
sumber foto: news.goruck

Ada beberapa orang yang mengukur dari kehebatan dalam adventure sport event mengenai ketahanan tubuh dari jumlah waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya. Tentu saja, ini merupakan sesuatu yang dikatakan oleh orang-orang kuat yang biasa mengikuti lomba lari 100 mili, triathlon ironman dengan jarak ganda, atau berenang dengan jarak seperti lari maraton. Tetapi untuk banyak orang yang tidak memiliki waktu luang cukup, keinginan, dan kegilaan untuk mencoba mengikuti perlombaan yang menguji batas dari fisik dan mental mereka. Tetapi tidak semua adventure sport event membutuhkan persiapan yang berlebih, ada beberapa diantaranya yang bisa dilakukan oleh orang banyak.


1. Goruck Challange
Dalam perlombaan ini peserta diminta membawa tas yang berisi batu bata dan mengikuti perintah yang disampaikan oleh mantan anggota pasukan khusus. Perlombaan ini diciptakan pada tahun 2010 oleh tentara veteran bernama Jason McCarthy sebagai cara untuk memasarkan ransel bergaya militernya sambil memberikan pengalaman latihan dari pasukan spesial. Kini Goruck sudah diikuti oleh 30 peserta yang harus bekerja bersama-sama dalam mengangkat tiang telepon, penhubung rel kereta api, dan lainnya. Selama lomba berlangsung, peserta mengenakan tas yang berisi tempat minum dan 4 hingga 6 batu bata tergantung berat badan peserta. Tidak ada waktu atau jarak yang ditentukan untuk setiap tantangan. Adventur sport even ini dimulai dari jam 10 malam atau jam 1 pagi dan diadakan sepanjang Amerika Utara dan seterusnya. Tetapi 12 jam perlombaan dan 20 mil perjalanan adalah waktu dan jarak yang biasa dilakukan.

2. Boston Marathon
Ada banyak perlombaan maraton di Amerika Serikat tetapi tidak ada yang lebih bergengsi dibandingkan dengan perlombaan ini, salah satu adventure sport event yang merupakan khas Amerika dan mampu menarik lebih dari 500.000 penonton. Diadakan setiap tahun semenjak 1897, perlombaan ini merupakan perlombaan maraton tertua di Amerika dan salag satu perlombaan lari paling tua di dunia. Perlombaan ini dilakukan pada hari pejuang, atau hari Senin ketiga di bulan April, suatu hari libur di Massachusetts dalam memperingati dimulainya perang revolusioner. Berbeda dari kebanyakan perlombaan maraton, maraton Boston membutuhkan pelari untuk memenuhi waktu kualifikasi dan peserta perlombaan dibatasi hanya 25.000 peserta saja.

3. Sea Paddle NYC
Ada banyak cara untuk melihat kota New York, tetapi mungkin tidak ada yang seunik dari melihat dari berdiri di atas perahu dayung. Perlombaan amal yang diperlukan untuk mencapai jarak 26.5 mil sepanjang kota Manhattan ini, dimulai sejak tahun 2007 dan diadakan di bulan Agustus, perlombaan ini mampu diselesaikan oleh kebanyakan atlit dengan waktu sekitar 5 jam. Sepanjang perjalanan lomba, pendayung akan dihadang dengan ombak bergejolak dari lalu lintas perahu di Hudson dan East Rivers sebelum menyelesaikan lomba di bawah jembatan Brooklyn. Di New York, para peserta perlu mengumpulkan uang sebesar $1.000 untu diberikan ke yayasan yang berhubungan dengan penyakit autis.

Temukan apa saja yang termasuk adventure sport event di aswirman.com.

No comments:

Post a Comment