Monday, October 27, 2014

Web Design Jakarta: 7 Hal Penting Untuk Pemasaran Bisnis Online

web design jakarta
sumber foto: gopixpic

Jika sebuah website baru berada dalam rencana dari bisnis, maka tidak perlu merasa terkejut jika mengetahui bahwa beberapa web design Jakarta untuk pemasaran online telah memiliki contoh tampilan yang berubah secara drastis selama beberapa tahun terakhir. Sekarang desain website dengan kuat dipengaruhi oleh pelanggan yang semakin meningkat menggunakan gadget mobile seperti smartphone dan tablet untuk menjelajahi, membaca berita, menerima email dan berhubungan lewat sosial media serta bahkan untuk berbelanja.


Untuk menjangkau pelanggan dimana mereka sedang mencari pesan baru dari produk yang dicarinya, website baru dibutuhkan untuk dimiliki karena bisa menampikan beberapa fitur dan fungsi yang penting. Dibawah ini adalah beberapa fitur web design Jakarta yang penting untuk dimiliki dalam mendorong potensi pelanggan untuk dipertimbangkan.

1. Desain web yang responsif. Ini sudah menjadi keharusan. Website yang responsif akan menyesuaikan dengan gadget yang sedang digunakan oleh pengunjung website. Generasi baru dari website ini lebih sulit dibandingkan dengan website klasik tetapi ini sesuai dengan harganya karena fitur ini akan menolong bisnis dalam menjangkau pelanggannya yang bisa menggunakan gadget yang berbeda-beda.

2. Manajemen konten. Merupakan hal yang penting untuk bisnis bisa memperbarui konten dari websitenya untuk dengan cepat menjawab pesan pelanggan dengan pesan yang cepat atau jika adanya perubahan yang cepat di lokasi pasar. Sistem manajeman konten bisa beragam sehingga perlu dipilih satu yang bisa dengan mudah membuat pembaruan pada halaman konten beserta juga dengan fitur spesial, foto, unduhan dan banyak lagi.

3. Halaman utama yang dinamis. Desain halaman utama perlu menarik pengunjung dengan cepat dengan grafis yang luar biasa, tampilan bergeser, dan fitur panggilan untuk bertindang yang bagus. Navigasi telah berubah juga dan ditampilkan di bagian atas, bawah dan di tombol yang disamarkan sebagai grafis.

4. Menanam blog. Sebuah blog yang ditanamkan ke dalam website adalah hal yang sangat penting dan bisa menolong membawa banyaknya pelanggan untuk mengunjungi website dengan membagikan alamat halaman ke situs-situs sosial media. Tulisan blog ditempatkan pada konten website untuk menciptakan sambungan balik (backlink) yang bernilai untuk website. Blog juga menambahkan halaman untuk website dan meningkatkan pencarian organik untuk website.

5. Integrasi sosial media. Jika sebuah website tidak memasukan intergrasi dengan sosial media maka mereka akan susah dijangkau oleh banyak pelanggan mereka. Integrasi sosial media ini memiliki tombol berbagi, mengikuti, menyukai dan masih banyak lagi. Tombol-tombol ini bisa diatur untuk menyatu dengan tema dari website.

6. Emal pemasaran. Ini merupakan alat pemasaran yang klasik dan masih menjadi cara yang bagus untuk berada di depan dari para pelanggan. Fitur email pemasaran harus diintegrasi dengan modul website, CRM, formulir dan analisis yang bagus. Jika dilakukan dengan baik, email pemasaran bisa membawa aliran pelanggan ke website.

7. Penjawab otomatis. Memberikan layanan kostumer yang luar biasa dengan pesain email yang otomatis dikirimkan ke pelanggan dan bisnis setiap kali pelanggan mengisi formulir, melakukan pembelian atau menggunakan fitur yang dibuat oleh web design Jakarta.

Alasan perlunya menggunakan web design Jakarta di Aswirman.com.

No comments:

Post a Comment