Wednesday, October 1, 2014

Persiapan Rumah Dijual Jakarta Selatan

rumah dijual jakarta selatan
 
Mempersiapkan rumah dijual Jakarta Selatan yang akan dipasarkan bisa menjadi pekerjaan yang rumit. Pemilik rumah yang mau menjual rumahnta menginginkan tempat tinggalnya terlihat menarik dan mempesona, namun tidak terlalu berlebihan yang bisa menjauhkan calon pembeli. Seorang makelar rumah asal Los Angeles, Sally Forster Jones, mengingat ketika pertama kali ia memutuskan untuk menjual rumahnya untuk pertama kali. Ketika itu, pertama-tama ia perlu melepaskan dirinya dan mencoba menjadi kritis terhadap bagaimana keadaan rumahnya dan bagaimana kelihatannya dimata pembeli.


Sally mengaku bahwa itu merupakan proses yang menantang dan juga emosional. Lalu hal yang pertama yang ia lakukan ketika meneliti rumah yang mau dijual adalah mencermati bagaikan penglihatan dari calon pembeli, dengan hati-hati menilai dan merasakan terhadap detil-detil yang lebih kecil. Jika sedang meneliti dan menilai bahwa ada cat tembok yang mengelupas atau gagang pintu yang sedikit karatanm maka dengan secepatnya hal-hal ini perlu diperbaiki.

Ia juga percaya dalam berinvestasi pada kesan pertama yang bagus, dalam ungkapannya ia mengatakan bahwa sesuatu yang sangat penting adalah taman, bunga-bunga dan kebun, halaman yang terurus dengan berbagai bunga yang memiliki warna cerah di luar pintu depan adalah hal yang penting. Ketika ingin mengeluarkan uang untuk memperbaiki penampilan rumah, maka ini merupakan hal terbaik yang bisa dilakukan.

Hal yang sama juga ia terapkan seperti ia selalu akan memastikan bahwa pintu depan terlihat segar atau baru, memberikan cat baru jika terlihat sedikit kotor. Ia juga menyarankan agar gagang pintu depan harus mengkilap. Karena rumah yang telihat diurus, seperti seseorang yang menaruh kebanggaanya dan menyukai tinggal di properti dan kini ia ingin menurunkannya. Mengenai isi rumah. Sally Forster Jones dengan hati-hati menghitung banyaknya furnitur dan obyek lainnya yang ada di dalam ruangan.

Karena isi rumah menurutnya harus terasa luas, sehingga perlu adanya ruang untuk mengedarkan. Ia juga menyarankan merupakan hal yang terbaik untuk menjaga jumlah furnitur dan karya seni seminumum mungkin. Tetapi hal-hal sederhana seharusnya ditampilkan supaya calon pembeli mengetahui kegunaan suatu ruangan, contohnya untuk ruang makan, harus terdapat meja dan kursi-kursi.

Jika rumah terlihat sangat kosong, maka akan menjadi sangat, sangat sulit untuk membayangkan cara tinggal di dalamnya. Idealnya, warna tembok seharusnya putih karena warna cerah atau warna yang tidak biasa memang tidak begitu menarik untuk pembeli, oleh karena itu warna putih lah yang disarankan. Jika ruangan ingin ditambahkan warna, maka ia sarankan untuk memasukkannya pada hal-hal kecil seperti pada bantal sofa atau beberapa tanaman seperti bunga anggrek.

Umumnya calon pembeli rumah dijual Jakarta Selatan mencari rumah tertentu. Jika pembeli menyukai rumah kontemporer, maka perabotan yang ada di dalam rumah perlu terlihat kontemporer untuk mendapatkan rasa dari gaya yang ingin ditampilkan. Salah satu ruangan yang perlu diperhatikan dalam mempersiapkan rumah dijual adalah dapur. Selain membersihkan dari kotoran, berikan sedikit warna pada ruangan dengan menampilkan buah-buahan segar.

Mengetahui rumah dijual Jakarta Selatan di Aswirman.

No comments:

Post a Comment