Monday, September 22, 2014

Kehidupan Kota Besar di Dunia Dijadikan Contoh Oleh Serviced Office Jakarta

serviced office jakarta

Industri serviced office Jakarta telah berkembang secara signifikan selama 10 tahun terakhir. Menurut sebuah penelitian, kota London adalah kota terdepan di pasar dengan lebih banyak tempat kerja di bandingkan kota lainnya di dunia. Namun dengan masih berlanjutnya tren, membuat pasar lainnya sudah mulai muncul ke permukaan, salah satunya seperti yang terlihat pada serviced office Jakarta.


Apa yang menyebabkan pasar ini mulai berkembang? Dalam dekade selanjutnya pada pasar internasional sudah diharapkan untuk membuat lebih banyak perkembangan di daerah baru ini. Dengan pertumbuha industri serviced office ini yang siap berkembang menjadi lebih hebat dari sebelumnya, terutama di benua-benua lainnya di dunia selain benua Eropa, yakni benua Asia, Afrika dan Amerika.

Alasan utama kenapa industri serviced office mulai berkembang adalah karena kelenturan yang disediakannya. Kontrak penyewaan bisa dibatalkan atau diubah kapan pun, yang bisa secara signifikan mengurangi resiko bisnis dan membuat perusahaan menguji pasar baru dengan mudah. Tawaran-tawaran ini tidak biasanya tersedia dengan ruangan kantor tradisional yang biasanya membutuhkan kotrak tetap yang berlangsung selama 3 hingga 5 tahun.

Pasar di Afrika, Asia, dan khususnya di India dan Indonesia sudah mulai membangun fasilitas serviced officed untuk membangun pengembangan resiko rendah di area-area ini. Mereka juga menawarkan semua yang dibutuhkan perusahaan untuk membangun dan menjalankan kantor, termasuk juga sistem komunikasi, meja, perlengkapan dan perabotan kantor dan juga karyawan pemeliharaan.

Mengenai industri virtual office, sebagai tambahan dalam menyediakan ruangan kantor fisik, banyak perusahaan penyedia menggunakan teknologi untuk keuntungan mereka dan menambah pemasukan mereka dengan virtual office. Virtual office sering digunakan oleh pekerja jarak jauh yang ingin mendapatkan manfaat yang sama dengan perusahaan bisnis dengan ruangan kantor fisik. Perusahaan penyedia ini akan memberikan alamat dan nomor telepon yang bisa digunakan untuk korespodensi bisnis dan untuk meningkatkan identitas perusahaan.

Seperti industri serviced office, virtual office juga mengalami peningkatan kepopuleran yang signifikan, terutama di London, New York, Paris dan Jakarta juga sudah mulai banyak muncul perusahaan seperti ini. Karena banyak dari bisnis dunia bisa dijalankan dengan mudah secara online, banyak orang melihat ruangan kantor sebagai pengeluaran yang tidak perlu dan memilih untuk tidak menggunakannya untuk model bisnis yang dijalankan.

Industri serviced office Jakarta diharapkan akan berkembang dalam 5 hingga 10 tahun mendatang. Sebagai salah satu ibu kota dan berbagai ibu kota di benua Asia dan Afrika lainnya yang mulai untuk mendapatkan keuntungan, dengan korporasi nasional yang lebih akan berubah menjadi multinasional dan mulai beroperasi dalam daerah tujuan pasar yang baru.

Tawaran serviced office Jakarta di Aswirman.

No comments:

Post a Comment