Monday, September 8, 2014

Cari Rumah Dijual Inggris di Lokasi dan Bentuk yang Tidak Biasa

 cari rumah dijual


Jika sedang mencari sesuatu yang sedikit berbeda ketika ingin membeli rumah baru, ternyata ada berbagai pilihan properti yang tidak biasa yang bisa dipilih. Dari benteng yang terbengkalai di sungai Thames hingga sebuah gereja bekas di Hackney, nilai jual yang unik dari rumah-rumah ini memang langsung terlihat. Bagi yang sedang cari rumah dijual di Inggris yang lokasi serta bentuknya lain dari yang biasa bisa melihat pilihannya di bawah ini.


1. Pabrik pekerja atau working mill di South Molton, Devon, Inggris
Rumah yang masuk deretan rumah dengan nilai II ini memiliki 4 kamar tidur. Properti ini memiliki daya tarik dan karakter yang berlimpah serta fitur dari pabrik pekerjanya sendiri. Pabrik ini bisa disebut sebagai bagian dari museum yang dimana pemiliki saat ini merasa bangga untuk menyebutkan tempat ini sebagai rumahnya dalam beberapa tahun terakhir. Rumah ini dijual dengan harga 695.000 Poundsterling.

2. Kincir angin atau The Windmill berlokasi di Scarborough, North Yorkshire, Inggris
Pembeli bisa mendapatkan banyak uang di utara seperti apa yang dibuktikan oleh iklan dari properti ini. Kincir angin yang fungsinya telah dikonversi sehingga kini terdapat kasur dan bisnis sarapan. Meskipun begitu bagunan ini masih memiliki potensi untuk dikonvesi lagi menjadi tempat tinggal seseorang yang mandiri. Untuk memiliki bangunan ini, seseorang perlu mengeluarkan uang sebesar 375.000 Poundsterling.

3. Off to mainland yang alamatnya berada di Freshwater, Isle of Wight, Inggris
Rumah konteporer ini berlokasi di sebuah bangunan kelas I yang terdaftar menjadi bagian penting dari sejarah. Rumah yang tidak biasa ini dibangun pada tahun 1868 sebagai bagian dari benterng Palmerston, dan dibangun dalam upaya untuk mencegah datangnya invasi dari Perancis. Bangunan rumah yang berbentuk segi-6 ini dijual dengan harga yang sebesar 575.000 Poundsterling.

4. Bawa saya ke Gereja atau Take me to church yang ada di Heckney, London, Inggris
Properti yang dikatakan bisa membuat seorang dari Grand Design bernama Kevin McCloud, memberikan monolog yang panjang. Gereja ini dibangun pada tahun 1858, merupakan bangunan dengan kelas II ini terdaftar dengan nama Mission Church yang disebut sebagai sesuatu yang ideal, namun sedikit mahal, dalam kesempatan pembangunan untuk para investor properti. Bangunan ini dijual dengan harga 2.5 juta Poundsterling.

5. No.1, The Thames yang bisa ditemukan di Isle of Grain, Medway, Kent, Inggris
Benteng yang terbengkalai di tengah sungai Thames Estuary ini bisa menjadi rumah yang paling dimpi-impikan oleh banyak orang. Atau cara lainnya, bangunan ini bisa diubah menjadi hotel di lepas pantai atau bisa juga diubah menjadi klub malam terbaik di dunia. Harga yang dipasang untuk yang sedang cari rumah dijual Inggris yang tidak biasa adalah 500.000 Poundsterling.

Tips cari rumah dijual di Aswirman.

No comments:

Post a Comment