Friday, August 8, 2014

Kreativitas Seorang Ayah Dalam Memotret Foto Bayi Lucu Pertumbuhan Anaknya

foto bayi lucu

Seorang ayak secara kreatif telah memotret pertumbuhan anaknya setiap bulan semenjak baru dilahirkan. Dengan memiliki berbagai tema unik seperti melayang ditengah-tengah awan tebal, tertidur mengenakan kaca mata hitam, bersantai mengenakan kostum monyet dan masih banyak lagi. Wesley Armson merupakan nama dari ayah yang memiliki kreativitas untuk mendokumentasikan pertumbuhannya sambil menghasilkan foto bayi lucu yang bisa membuat setiap orang yang melihatnya tersenyum.


Meskipun Wesley merupakan insinyur mesin, tetapi dalam waktu luangnya ia habiskan untuk memotret foto bayi lucu, kreatif dan unik dari 2 anak laki-laki yang dimilikinya. Pria yang memiliki istri bernama Christine ini mengatakan bahwa ia memulai memotret foto-foto anak laki-laki pertamanya, Skylar yang kini sudah berusai 2 tahun, setiap bulan dari mulai ia dilahirkan dan ia berharap untuk melakukan hal serupa kepada anak laki-laki keduanya, Maddox, yang kini sudah berusia 5 bulan.

Wesley mengatakan bahwa ia mencoba untuk mengambil banyak foto bayi lucu dari anak laki-lakinya kapanpun ketika mereka berjalan-jalan atau ketika istrinya mengenakan mereka pakaian-pakaian yang lucu. Wesley juga mengungkapkan bahwa melihat anaknya dari lensa kamera ketika ingin memotret bisa mengubah sudut pandangnya menjadi lebih dan ia jadi bisa melihat melalui mata dari kedua anaknya.

Ia juga menceritakan kalau anaknya suka bersemangat dan berteriak "Lihat ayah, ada kereta" yang mengingatkan dirinya bagaimana menariknya kehidupan dari mata seorang anak. Dengan semangat yang sama Wesley mengatakan, "Benar! Kereta api adalah hal yang luar biasa bahkan jika sudah pernah menaikinya seratus kali. Ketika berhenti sejenak untuk memikirkan mengenai semua bagian dan potongan dari kerta dengan apa yang bisa dilakukannya maka dari situ bisa diketahui kehebatan dari kereta.

Insinyur itu mengungkapkan kalau anak laki-laki pertamanya, Skyler, dulunya merupakan bayi yang sangat tenang, sedangkan Maddox merupakan bayi yang sangat suka berinteraksi dan lebih merasa emosional. Maddox adalah bayi yang lebih cepat untuk merasa takut dan menangis tetapi sangat cepat untuk tersenyum dan merasa senang ketika digendong untuk diajak bermain. Dia akan merasa sangat senang ketika berinteraksi dengan orang-orang.

Fotografer bertalenta ini mengatakan bahwa latar belakangnya sebagai seorang insinyur mesin kadang-kadang bisa menjadi pemikiran tersendiri ketika ia sedang melakukan aktivitas fotgrafi. Wesley mengaku kadang ia bisa berfikir berlebihan mengenai berbagai hal yang bisa mengganggu proses pemotretan foto bayi lucu kedua anaknya. Menurut Wesley, fotografi adalah tentang menjadi sesuatu yang berbeda, kreatif dan melibatkan berbagai perasaan.

No comments:

Post a Comment