Tuesday, August 19, 2014

Cara DBS Smart Money Dalam Menyemangati Untuk Meraih Potensi

 dbs smart money

Setiap orang pasti memiliki potensi masing-masing di bidang-bidang tertentu. Namun untuk menemukan dimana potensi seseorang berada, orang tersebutlah yang harus berusaha dalam menemukannya. Karena setelah menemukan potensi alami yang dimiliki maka pekerjaan yang menyangkut potensi tersebut akan bisa menikmatinya dan kerja keras tidak ada artinya jika mengerjakan sesuatu yang dikuasai. Perjalanan mencari potensi memang sulit ditebak, untuk itu perhatikan cara dari DBS Smart Money untuk mendapatkan semangat dalam meraih potensi.


1. Ketika bernegosiasi gaji, usahakan perusahaan terlebih dahulu yang mengajukan angka. Karena jika calon pekerja yang mengajukan angka gaji terlebih dahulu untuk pertama kalinya, maka ia tidak bisa mengetahui apakah angka yang ia ajukan terlalu rendah atau tinggi. Ketika calon perusahaan mengajukan angka gaji terlebih dahulu maka calon pekerja tersebut bisa menaikan angka tersebut hingga terjadi kesepakatan.

2. Negosiasi bisa lebih dari sekedar gaji. Jam kerja, nama jabatan, cuti melahirkan dan seorang ayah, waktu liburan dan proyek mana yang akan dilakukan bisa menjadi semua hal yang calon perusahaan akan mau untuk bernegosiasi.

3. Jangan menganggap kalau Anda tidak memenuhi syarat untuk seorang pengangguran. Dalam tingat resisi saat ini, hanya setengah dari masyarakat yang memiliki status sebagai pengangguran yang mengajukan lamaran untuk posisi di perusahaan. Kebanyakan posisi lowongan diisi dari karyawan perusahaan lain yang memutuskan pindah. Kebanyakan pengangguran memutuskan untuk mendirikan usaha sendiri.

4. Buka pembicaraan gaji di tempat kerja sekarang mengenai kebutuhan dari perusahaan tersebut. Perusahaan pada dasarnya tidak peduli jika karyawannya membutuhkan uang tambahan untuk membeli rumah yang lebih besar, mereka hanya peduli mengenai menjaga karyawan yang berkontribusi untuk perusahaan. Jadi ketika sedang bernegosiasi mengenai gaji atau kenaikan gaji, ingatkan pimpinan mengenai kontribusi yang telah diberikan kepada perusahaan.

Setelah mengetahui bagaimana mendapatkan gaji sesuai dengan potensi, kini yang perlu diketahui adalah bagaimana berbelanja dengan pintar.

1. Mengevaluasi pembelian berdasarkan harga dalam penggunaan. Mungkin tanggung jawab keuangan akan lebih terlihat ketika membeli kemeja trendi seharga Rp.50 ribu dibandingkan dengan kemeja biasa seharga Rp.300 ribu, tetapi ini jika Anda mengabaikan faktor kualitas. Ketika mempertimbangkan apakah teknologi terbaru, perabotan dan pakaian layak dibeli, gunakan faktor berapa kali akan digunakan atau dipakai barang tersebut.

2. Membelanjakan uang untuk pengalaman dari pada barang-barang. Keluarkan uang dalam membeli tiket konser atau piknik ke taman dari pada membelanjakan uang untuk barang mahal. Karena bisa memberikan kebahagiaan dalam uang yang dikeluarkan.

3. Belanja sendirian. Pernahkah mendengar perkataan teman yang memuji jika kita ingin membeli sesuatu, tetapi lama kelamaan Anda merasa teman Anda selalu memuji ide Anda. Untuk itu, perlu dengan cermat dengan bermain DBS Smart Money, sebelum menentukan Anda apakah barang tersebut pantas Anda miliki dan sebelum mendengar perkataan teman.

Kelebihan DBS Smart Money di Aswirman.

No comments:

Post a Comment