Tuesday, August 18, 2015

Ketahui Keunggulan 2 Hotel Murah di Semarang Dekat Stasiun Tawang Ini

hotel murah di semarang dekat stasiun tawang
sumber foto: hotelolympicsemarang

Ibu kota Jawa Tengah memiliki 2 stasiun kereta api utama, yakni Stasiun Poncol dan Tawang, untuk wisatawan yang menginap di hotel murah di Semarang dekat stasiun Tawang akan menjumpai berbagai keuntungan. Ada 2 tempat wisata religi yang berada di dekat tempat pemberhentian kereta api ini seperti Masjid Besar Semarang dan Klenteng Tay Kek Sie. Tempat wisata menarik lainnya yang berjarak tidak jauh antara lain kawasan Kota Tua dan tempat wisata belanja, Pasar Johar. Berikut adalah pilihan tempat menginap terjangkau yang berada di dekat stasiun kereta api Tawang:


Hotel Surya Semarang


Chinatown di Semarang hanya berjarak 5 menit perjalanan kendaraan dari hotel bintang 2 Jawa Tengah ini. Hotel Surya Semarang menyediakan kamar dengan pendingin ruangan dan kamar mandi pribadi serta akses internet tanpa kabel atau WiFi tempat-tempat umum. Penginapan murah Semarang ini juga memiliki tempat yang disebut sebagai pusat bisnis dan cafe sebagai tempat untuk bersantai dalam kunjungan ke kota ini.

Kamar-kamar hotel yang dimiliki oleh Surya Hotel Semarang dipercantik dengan dekorasi warna-warni dan dilengkapi di dalamnya dengan TV dan cahaya hangat. Sejumlah tipe kamar memiliki area duduk-duduknya sendiri, serta tamu hotel bisa menikmati layanan ruangan yang bisa didapat sepanjang 24 jam penuh dari meja resepsionis. Tamu hotel bisa mencapai hotel bintang 2 Jawa Tengah ini dari bandara internasional Achmad Yani dengan perjalanan kendaraan selama 20 menit, Jalan Pandanaran yang merupakan kawasan belanja souvenir yang terkenal bisa dicapai dengan 10 menit perjalanan, waktu yang sama jika ingin mencapai stasiun kereta Tawang. Cafe hotel menyajikan masakan khas Indonesia. Menginap semalam di penginapan Semarang ini harga kamarnya dimulai dari sekitar Rp.250.000.

Hotel Olympic Semarang


Hanya membutuhkan waktu perjalanan selama 5 menit untuk mengunjungi Mall Paragon. Salah satu penginapn murah Semarang ini hanya membutuhkan perjalanan sekitar 10 menit untuk mencapai tempat pemberhentian kereta api tersebut dan membutuhkan waktu yang tidak jauh berbeda untuk menuju bandara internasional bandara internasional Achmad Yani. Sedangkan simbol terkenal ibu kota Jawa Tengah ini, Lawang Sewu, berada hanya 5 menit perjalanan saja dari hotel bintang 2 Jawa Tengah ini.

Pendingin ruangan dan TV dengan saluran dari satelit merupakan 2 dari berbagai fasilitas yang bisa ditemukan di kamar hotel ini. Kamar mandi pribadi mewah yang ada di dalam kamar tersedia dengan perlengkapan dan fasilitas shower. Pengaturan perjalanan dan layanan sewa mobil bisa dilakukan di meja perjalanan hotel. Selain itu, Hotel Olympic Semarang menawarkan fasilitas pertemuan, layanan laundry dan perapian pakaian. Sarapan dan makanan sederhana khas Indonesia bisa ditemukan di restoran hotel murah di Semarang dekat Stasiun Tawang ini ini. Mengenai harga kamar paling murah dari penginapan murah Semarang ini dimulai dari sekitar Rp.230.000.

Semua pilihan dari hotel murah di Semarang dekat Stasiun Tawang di YukPegi.com.

No comments:

Post a Comment